Kamis, 27 Mei 2010

Bahaya Minum sambil Berdiri

selamat pagi teman-teman...hmm....saya punya kabar ne...katanya kalo minum sambil berdiri itu bahaya ya...hmm....bagaimana bisa begitu...

ok...saya jabarkan...

teman-teman pasti bertanya-tanya sama judul postingan saya diatas kan. kenapa minum sambil berdiri itu bahaya? apakah bisa menyebabkan mandul? atau dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin? padahal kan simple. tinggal beli air diwarung terus buka kemasan minum deh, tanpa harus repot-repot nyari tempat duduk. saya jawab : pokonya, minum air sambil berdiri itu dapat menimbulkan efek negatif sama kesehatan kita. ga percaya? mari kita lihat penjelasan berikut!!!!!

Jadi begini, teman-teman. (menurut sumber yang dapat dipercaya), dalam tubuh kita itu ada sebuah organ yang bernama Sfringer. Nah, Sfringer itu adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum bakal disalurkan pada ‘pos-pos’ penyaringan yang berada di ginjal. ngerti kan? yang ga ngerti. Boleh Pulang... hehehehehehe

Naah, kalau si sfringer ini berfungsi untuk menyaring cairan yang masuk ke dalam tubuh kita. sayangnya, si sfringer ini ga akan berfungsi dengan baik kalau kita MINUM SAMBIL BEDIRI!! karena air yang masuk ke tubuh kita tersayang itu, pada nyelonong az, tanpa permisi disaring dulu. bahaya kan????????

Jadi untuk teman-teman yang masih sayang sama dirinya. masih sayang sama orang-orang terkasihnya. masih sayang sama hewan2 peliharaannya. masih pengen jalan-jalan keliling negeri. JANGAN… MINUM SAMBIL BERDIRI Yah, Teman!! Mendingan pada duduk aja yah!. Selain minum sambil bediri itu dilarang oleh Agama, itu juga dapet menimbulkan efek sakit jangka panjang buat kalian. mungkin sekarang biasa-biasa aja, tapi bagaimana kalau 10 atau 20 taun lagi?? ingat, penyesalan itu selalu datang terlambat, loh.
Jadi Perhatikan Kesehatan Baik-baik ya... OK!!!!!!!!!!!

1 komentar:

  1. Hi,

    what is "sfringer"
    which language word it is.
    Bcz i did not see this word in English Dictionary.

    send details to [abduljas at gmail dot com]

    Thanks in advance :)

    BalasHapus